Follow us on Google News Follow Now!

Source Code Daftar Kependudukan Desa Gratis

Source code kependudukan ini memiliki tampilan yang dinamis dan minimalis yang artinya sangat mudah digunakan, memiliki beberapa tombol di sebelah kir
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Source Code Daftar Kependudukan Desa Gratis

Source Code Daftar Kependudukan Desa Gratis - Source code ini sengaja dibuat dan bagikan secara gratis dengan alasan sebagai referensi pembelajaran buat anda yang mau mengembangkannya. Source code ini sangat cocok buat anda yang sedang kulias maupun sekolah kejuruan, karena source code ini memiliki bahasa yang mudah dipahami yaitu bahasa php dan menggunakan framework codeigniter 3.

Source code kependudukan ini memiliki tampilan yang dinamis dan minimalis yang artinya sangat mudah digunakan, memiliki beberapa tombol di sebelah kiri sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Source code kependudukan ini memiliki fitur - fitur yang sangat spesial salah satu fitur unggulan dari source code kependudukan ini adalah bisa mendownload dengan ekstensi .xls. Adapaun fitur - fitur lengkapnya sebegai berikut


Fitur Source Code Daftar Kependudukan Desa Gratis

  1. Daftar penduduk
  2. Tambah data
  3. Tambah penduduk
  4. Daftar keluarga
  5. Tambah keluarga
  6. Daftar surat
  7. Buat surat
  8. Dan masih banyak lagi fitur - fitur unggulan lainnya.

Tampilan Source Code Daftar Kependudukan Desa Gratis




Download Source Code Daftar Kependudukan Desa Gratis

Buat kalian yang mencoba atau yang mau mengembangkan jauh lebih dalam lagi silahkan download source codenya di bawah ini.

Source Code.zip 8mb

Sangat cocok buat anak sekolah dan kuliahan karena bisa dikembangkan lagi dan bisa digunakan dengan baik, Source code gratis ini bersifat open source dan tidak memiliki lisensi.

Sekian dulu ulasan tentang Source Code Daftar Kependudukan Desa Gratis, semoga bermanfaat dan semoga menjadi source code yang lebih hebat lagi. Salam ngoding.

Baca juga :

About the Author

someone who really likes writing articles and various info to you and hopefully useful

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.