Follow us on Google News Follow Now!

Cara Mengatasi First Image Tidak Presisi ( Rata Tengah ) Pada Template Plus UI

Walaupun hal tersebut kurang diperhatikan oleh pengunjung blog namun bagi saya pribadi sangat mengganggu karena bisa merusak tampilan yang rapih menja
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sahabat telatngoding pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Mengatasi First Image Tidak Presisi ( Rata Tengah ) Pada Template Plus UI dengan mudah.

Cara Mengatasi First Image Tidak Presisi ( Rata Tengah ) Pada Template Plus UI

Pada kasus sebelumnya saya sudah membahas tentang cara mengatasi first image yang tidak presisi pada template Median UI, dan sekarang hal yang serupa terjadi pada template Plus UI.

Pada template Plus UI ini gambar lebih menyamping ke kanan sehingga membuat tampilan pada blog yang tidak rapih dan kurang enak di lihat.

Walaupun hal tersebut kurang diperhatikan oleh pengunjung blog namun bagi saya pribadi sangat mengganggu karena bisa merusak tampilan yang rapih menjadi tidak rapih. Hal tersebut memberikan kesan bahwa blog kita kurang profesional.

Lalu bagaimana cara mengatasi firsr image tersebut supaya presisi atau rata tengah pada template plus ui?

Hal yang harus anda lakukan adalah mengedit CSS pada template plus ui tersebut supaya menjadi presisi.

Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial di bawah ini.


Cara Mengatasi First Image Tidak Presisi ( Rata Tengah ) Pada Template Plus UI

Silahkan masuk ke blog kalian lalu pilih tema dan edit html

Cari kode /* Article Style Responsive */ selanjutnya hapus kod dari @media screen sampai {display:none}} dan ganti dengan kode dibawah ini:

@media screen and (max-width: 640px){.pS img.full{width:calc(100% + 40px);left:-20px;right:-20px; border-radius:0} .note{font-size:13px} .scImg{flex-wrap:nowrap;justify-content:flex-start;position:relative;width:calc(100% + 40px);left:-20px;right:-20px;padding:0 13px; overflow-y:hidden;overflow-x:scroll;scroll-behavior:smooth;scroll-snap-type:x mandatory; -ms-overflow-style:none;-webkit-overflow-scrolling:touch} .scImg >*{flex:0 0 80%;scroll-snap-align:center} .ps .table{position:relative; width:calc(100% + 40px);left:-20px;right:-20px;padding:0 20px; display:flex}} @media screen and (max-width:700px){.hdImg{width:100%;left:0;right:0} .hdImg >*, .shImg >*{width:100%;margin:0 0 10px} .ps .tr-caption, .psCaption, figcaption{font-size:13px} .btnF >*{flex-grow:1;justify-content:center}.btnF >*:first-child{flex:0 0 auto} .dlBox a{width:42px;height:42px;justify-content:center} .dlBox a::after, .dlBox .icon::after{display:none} .pS .separator a{display:block!important;margin:0!important}}

Simpan template kalian dan selesai.

Cara yang sangat mudah untuk membuat first image atau gambar pada template Plus UI menjadi rata tengah. Terimakasih sudah berkunjung.

Baca juga :

About the Author

someone who really likes writing articles and various info to you and hopefully useful

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.