Follow us on Google News Follow Now!

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Gratis Dari Amazon.com

Di indonesia untuk menanam backlink ke situs - situs besar seperti detik.com. tribunnews.com, kompas.com, Tempo.co tidaklah mudah terkecuali idntimes.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Gratis Dari Amazon.com

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Amazon.com Gratis - Backlink adalah salah satu faktor penting dalam SEO yang bisa membangun website dari kecil sampai besar, dengan memasang backlink di situs besar maka anda akan mendapatkan pengunjung organik yang disukai oleh google.

Salah satu cara penting untuk membangun website anda menjadi besar adalah menanam backlink ke situs - situs besar, karena pada update google sebelumnya mengatakan bahwa untuk bisa menjadi pageone di rank google harus menanam backlink dan membuat artikel yang bermanfaat dan berbobot.

Tapi untuk menanam backlink ke situs - situs besar tidaklah gampang anda harus merogoh dompet anda supaya bisa menanam backlink dengan sempurna. Di indonesia untuk menanam backlink ke situs - situs besar seperti detik.com. tribunnews.com, kompas.com, Tempo.co tidaklah mudah terkecuali idntimes.com disitu kita bisa menanam backlink secara gratis hanya dengan mendaftar akun dan menjadi penulis, tapi tetap harus melewati admin setelah kita mempublish artikel kita.

Bagaimana jika ada salah satu situs besar yang menyediakan backlink dofollow secara gratis, bahkan situs tersebut adalah sebuah perusahaan perdagangan electronik terbesar di amerika serikat, sudah pasti situs tersebut adalah amunisi bagi website kita yang baru membangun. Amazon.com salah satu webiste yang di maksud.

Amazon.com menyediakan backlink dofollow secara gratis yang memiliki DA 98 PA 80 yang sudah tentu bisa menaikan blog atau website kita lebih baik dan bagus lagi. Dengan menanam backlink di amazon.com sudah pasti nbanyak manfaat yang diterima untuk website kita. Adapun caranya untuk bisa mendapatkan backlink berkualitas terbaik ini silahkan simak dibawah ini.


Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Amazon.com Gratis

Berikut ini cara mendapatkan backlink dofollow gratis dari situs amazon.com
  1. Silahkan anda buka halaman pendaftaran Amazon Backlink
  2. Selanjutnya silahkan klik Continue untuk menuju halaman pendaftaran
  3. Setelah anda berada pada halaman Amazon backlink, klik Login/Register
  4. Pada bagian ini silahan anda lakukan pendaftaran dengan mengklik tombol Create your Amazon Account. Isi semua form yang ada
  5. Cek email anda untuk melakukan verifikasi pendaftaran anda. Lalu klik link yang di berikan dalam email dari situs amazon.com
  6. Selanjutnya Login
  7. Langkah  selanjutnya klik Username anda untuk bisa  mendapatkan backlink dofollow gratis dari amazon ini. Disini Username saya adalah Register Now
  8. Setelah itu klik Edit  pada User Profile for Register Now
  9. Isikan Location, Occupatin. Jangan lupa juga isikan pada bagian Homepage dengan alamat blog anda yang ingin mendapatkan backlink dofollow dari amazon.com secara gratis.
  10. Tulis biograpi anda pada kolom biography. 

Jika anda sudah melakukan cara diatas dengan benar anda harus menunggu backlink blog anda di serp oleh google, untuk jangka waktu tidak bisa di tentukan.


Cara Mempercepat Backlink Gratis Dari Amazon Cepat Terindex

Setelah menanam backlink lakukanlah Ping

Jika anda sudah menanam backlink segera lakukan ping di pingomatic.com atau mypagerank.net atau di situs ping lainnya.

Silahkan anda submit link anda yang ada di amazon yang berisi alamat blog anda

Silahkan salin halaman profile akun amazon anda kemudian lakukan ping seperti cara di atas.


Penutup

Intinya untuk membangun website atau blog kita menjadi besar tidaklah mudah apalagi dengan isi dompet kita yang minim, disini kita bisa memanfaatkan situs situs besar untuk menjadi backlink dofollow gratis bagi webiste atau blog kita.

Sekian dulu ulasan cara mendapatkan backlink dofollow gratis berkualitas dari amazon.com, terimakasih sudah berkunjung dan semoga sukses.

Baca juga :

About the Author

someone who really likes writing articles and various info to you and hopefully useful

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.