Follow us on Google News Follow Now!

Template Blogger Flash Media

Buat kalian yang memiliki website portal berita atau media wajib menggunakan template ini karena template sangat cocok sekali dengan platform blogger,
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sahabat telatngoding pada kesempatan kali ini saya akan berbagi template blogger flash media khusus untuk blogspot.

Template Blogger Flash Media adalah template blogger yang dibuat khusus untuk media atau berita yang sangat responsive dan memiliki tampilan yang sangat elegant.

Template Blogger Flash Media ini di desain khusus untuk platform blogger yang ingin memiliki website berita atau media dengan akses yang cepat, mudah digunakan, dan high CTR.

Template flash media versi gratis ini di khususkan buat kalian yang menggunakan su domain dari blogspot saja.

Template Blogger Flash Media juga sudah di lengkapi dengan beberapa fitur yang menurut saya sangat menarik sekali, adapun untuk fiturnya silahkan cek dibawah ini:


Fitur Template Blogger Flash Media

  1. SEO Friendly
  2. Fast Loading
  3. Responsive Design / Mobile-friendly
  4. Dark Mode Button
  5. Social Share Button
  6. Related Article
  7. Loadmore Button ( Untuk memudahkan Navigasi / Tanpa Reload )
  8. Sticky Header
  9. Blogger Comments @ Post / Page
  10. Dan masih banyak lagi

Untuk kecepatannya pun sudah tidak diragukan lagi, kecepatan template flash media sangat bagus sekali bahkan sudah responsive di berbagai jenis ukuran

Buat kalian yang memiliki blog portal berita atau media wajib menggunakan template ini karena template sangat cocok sekali dengan platform blogger, tapi jika kalian sudah mempunyai domain TLD maka kalian wajib membeli lisensinya ke developernya supaya templatenya bisa di pasang dengan domain TLD milik kalian tapi jika kalian menggunakan Subdomain dari blogspot maka kalian akan mendapatkan template ini secara gratis karena template blogger flash media ini di desain khusus untuk blogger.

Harga dari lisensi template blogger flash media ini di bandrol dengan harga kisaran Rp 230.000 yang bisa anda pakai life time dan akan mendapatkan updatenya ( lisensi hanya untuk domain TLD ).

Jadi kalian mau pakai domain TLD apa Subdomain blogspot? Silahkan kalian pilih sesuai selera kalian buat website kesayangan kalian.

Demikianlah postingan tentang Template Blogger Flash Media semoga bermanfaat dan tetap semangat buat blogger.

Baca juga :

About the Author

someone who really likes writing articles and various info to you and hopefully useful

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.