Follow us on Google News Follow Now!

Cara Membuat Menu Navigasi Selalu Muncul Pada Template Blogger Plus UI

Lantas bagaimana caranya supaya menu navigasi pada template blogger plus ui selalu terbuka Caranya cukup mudah untuk kalian lakukan, hanya dengan men
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sahabat telatngoding pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat menu navigasi selalu muncul pada template blogger plus ui versi 2.5 2.6 dengan mudah.

Banyak orang yang bertanya bagaimana caranya supaya menu navigasi pada template blogger plus ui selalu terbuka? Tahu gak sih kalian kalau menu navigasi pada template blogger plus ui selalu tertutup walaupun ada tombol untuk membukanya tapi banyak orang yang enggak tahu, karena menu navigasi pada template plus ui ini mempunyai karakter yang sama dengan template blogger median ui.

Beda halnya dengan median ui versi 1.5 yang mempunyai menu navigasi selalu terbuka sehingga pengunjung akan terlihat mudah ketika ingin mengunjungi artikel kita yang lain atau ingin mencari halaman yang pengunjung butuhkan.

Template blogger plus ui dan template blogger median ui versi 1.6 original menggunakan menu navigasi yang tertutup karena ingin memperluas bagian tengah, tapi menurut saya pribadi itu kurang responsive karena membuat pengunjung kebingungan dan al hasil pengunjung akan pergi dari blog kita.

Lantas bagaimana caranya supaya menu navigasi pada template blogger plus ui selalu terbuka? Caranya cukup mudah untuk kalian lakukan, hanya dengan mengganti kode pada bagian menu navigasi di bagian edit html blog kalian.

Sama halnya dengan template blogger median ui versi 1.6 original, jika ingin membuat menu navigasi selalu terbuka maka caranya sama dengan template blogger median ui.

Untuk caranya kalian bisa simak tutorial cara membuat menu navigasi pada template blogger plus ui seperti template blogger median ui versi 1.5 di bawah ini.


Cara Membuat Menu Navigasi Selalu Muncul Pada Template Blogger Plus UI 

Untuk bisa membuaat menu navigasi selalu terbuka pada template blogger plus ui ini kalian hanya perlu menambahkan satu kode saja pada bagian edit html blog kalian.

  • Buka blog kalian.
  • Pilih Tema dan Edit HTML.
  • Cari kode seperti dibawah ini.

<b:class name='hdMn'/>
  • Jika sudah ketemu hapus kode tersebut dan ganti dengan kode dibawah ini.
<!--<b:class name='hdMn'/>-->
  • Simpan Tema kalian dan selesai.

Jika kalian menggunakan template blogger versi 2.7 dari telatngoding.com maka kalian tidak usah mengikuti cara ini, karena pada template blogger plus ui 2.7 menu navigasinya sudah terbuka.

Sebenarnya cara diatas sangat mudah dilakukan, kalian hanya tambahkan tag komen pada kode tersebut dan tag tersebut seperti di bawah ini
<!-- contoh kode -->
Apapun kodenya jika kalian ingin menonaktifkan kode tersebut cukup tambahkan tag komen saja dan jika ingin di aktifkan kembali hapus tag komen tersebut, jadi kalian tidak usah menghapus kode tersebut.
Baca juga :

About the Author

someone who really likes writing articles and various info to you and hopefully useful

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.