Follow us on Google News Follow Now!

Laptop Gaming Terbaik Untuk Gaming 2022

Sama seperti photoshop, teknologi pemilihan obyek juga dihadirkan di lightroom versi iPad, seperti fitur pemilihan latar belakang dengan hanya satu kl
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sahabat telatngoding pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Laptop Gaming Terbaik Untuk Gaming 2022.

Laptop Gaming Terbaik Untuk Gaming 2022

Pengguna photoshop dan lightroom pasti tahu, kedua piranti ini adalah alat yang handal untuk mengolah atau memanipulasi foto. Keduanya menjadi alat yang baik, terutama dalam hal pemilihan obyek gambar atau foto.


Meski demikian, dalam beberapa pekerjaan pemilihan obyek seperti saat memotong atau memilih obyek yang rumit dan memindahkanya ke tempat lain bukan perkara yang mudah. Perlu ketelatenan tinggi yang kadang membuat frustasi penggunanya.  


Namun persoalan itu kini bukan menjadi masalah yang rumit lagi. Adobe sebagai pengembang Photoshop dan Lightroom telah memahami persoalan itu dan melakukan pembaruan di selurut alat foto setrisnya. Seperti dikutip dari Techcrunch, pada konferensi MAX, Adobe telah mengumumkan pembaruan seluruh platform AI-nya dan membuat pemilihan obyek jauh lebih mudah.


Jika pada tahun 2020 lalu, Adobe meluncurkan tool object selection yang dapat mengenali jenis obyek tertentu, kini alat tersebut menjadi lebih pintar. Alat seleksi tersebut kini bisa mengenali obyek yang jauh lebih rumit, seperti langit, bangunan, gunung, tanaman, trotoar dan bahkan detail rambut seseorang.


Dengan kemudahan itu tentunya bisa menghemat waktu yang sangat besar. Tak hanya itu saja, kemudahan juga untuk penghapusan obyek dan pengisian ruang kosong di photoshop, adobe memperkenalkan pintasan baru Shift+Delete. Hanya dengan begitu saja, obyek langsung hilang.


Untuk pengguna Ipad, kini dapat menggunakan model select subject AI yang dapat lebih mudah memilih obyek orang, hewan atau obyek lainnya. Kemampuan masking juga disediakan di lightroom, seperti fitur pilih orang.


Sama seperti photoshop, teknologi pemilihan obyek juga dihadirkan di lightroom versi iPad, seperti fitur pemilihan latar belakang dengan hanya satu klik.


Seperti diketahui, selama beberapa tahun terakhir Adobe memang telah berfokus pada platform Sensei AI Adobe. Selain fitur object selection tool diatas, Photoshop dan Lightroom juga menghadirkan fitur lain yang tidak kalah menariknya, seperti dukungan HDR di kamera RAW,filter saraff yang ditingkatkan, filter restorasi foto baru dan banyak lagi lainya.

Baca juga :

About the Author

someone who really likes writing articles and various info to you and hopefully useful

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.