Follow us on Google News Follow Now!

Cara Mendapatkan Site-Key RECAPTCHA Google Dengan Mudah

Sebelum langsung ke tutorial saya akan jelaskan sedikit pengertian tentang reCAPTCHA. reCAPTCHA ialah salah satu fitur yang di kembangkan oleh Google
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sahabat blogger pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Mendapatkan Site-Key RECAPTCHA Google Dengan Mudah.

Lapakinfo.net

Sebelum langsung ke tutorial saya akan jelaskan sedikit pengertian tentang  reCAPTCHA. reCAPTCHA ialah salah satu fitur yang di kembangkan oleh Google yang berfungsi untuk memvalidasi alamat IP yang cenderung melakukan aktiftas merugikan oleh pihak tertentu, atau bisa di katakan juga melakukan hal yang tidak terpuji. reCAPTCHA juga banyak gunakan untuk melakukan verifikasi apakah pengunjung manusia atau robot.

Jadi reCaptcha ini memfilter IP pengguna yang ingin melakukan input data dari form tersebut dan akan memvalidasi dahulu apakah IP tersebut tergolong dari daftar blacklist atau tidak. Jika tidak maka akan lanjut ke form selanjutnya dan jika tergolong dari daftar blacklist maka tidak akan bisa di lanjutkan.

Untuk mendapatkan kode reCAPTCHA tersebut kalian harus mendaftarkan website atau blog kalian, karena kode ini berfungsi untuk merecord tarfik yang sedang mengunjungi website atau blog kalian. Untuk tutorialnya sangat mudah sekali, kalian hanya ikuti saja langkah - langkahnya di bawah ini dan tutorial ini sengaja saya buat untuk kalian yang mau memasang reCAPTCHA pada website atau blog kalian. Silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Terbaru Mendapatkan Site-Key RECAPTCHA Google Dengan Mudah

  • Silahkan kalian masuk ke link berikut Google re CAPTCHA.
  • Masuk dengan menggunakan alamat email kalian.
  • Jika sudah masuk silahkan isi bagian Label  dengan nama yang kalian inginkan.

Lapakinfo.net

  • Pada bagian reCAPTCHA type silahkan kalian pilih reCAPTCHA v2.

Lapakinfo.net

  • Jika sudah silahkan kalian isi Domain dengan Domain website atau blog kalian.

lapakinfo.net

  • Jangan lupa Centang pada bagian  Accept the reCAPTHA Term of Service dan Send alerts two owners.
lapakinfo.net

  • Klik Kirimkan atau klik Submit.
  • Sekarang kalian salin kode reCAPTCHA, simak gambar berikut untuk lebih jelasnya.


  • Sampai disini kalian telah berhasil mendapatkan kode Key re CAPTCHA google dengan mudah, untuk memasang pada website atau blog kalian silahkan sesuaikan sendiri.

Sampai disini dulu tutorial tentang Cara Terbaru Mendapatkan Site-Key RECAPTCHA Google Dengan Mudah, jika kalian mempunyai pertanyaan seputar postingan di atas silahkan kalian bertanya melalui kolom komentar yang ada di bawah ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung

Baca juga :

About the Author

someone who really likes writing articles and various info to you and hopefully useful

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.