Follow us on Google News Follow Now!

Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Artikel Postingan Blog

Tapi untuk kali ini saya akan memasang di tengah artikel karena meurut saya pribadi sangat cocok ketika pengunjung sedang membaca artikel maka akan ta
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sahabat blogger pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasang iklan adsense di tengah artikel postingan blogger dengan mudah.

Salah satu cara untuk menaikan penghasilan google adsense anda adalah dengan cara menambahkan unit iklan di tengah artikel postingan, posisi yang sangat strategis. Posisi dengan harapan klik hampir 90 persen ini sudah banyak di lakukan oleh kalangan blogger karena sangat besar harapan untuk mendapatkan klik ketika di tengah artikel ada unit iklan.

Selain mendapatkan perhatian dari pengunjung dengan memasang iklan adsense di tengah artikel postingan akan memaksimalkan jumlah klik iklan, sebab itu pentingnya memasang unit iklan di tengah artikel. 

Untuk posisi yang sangat tepat ada di beberapa tempat yaitu di atas judul, di bawah judul, di tengah artikel, dan di bawah artikel, tambahan di sidebar.

Tapi untuk kali ini saya akan memasang di tengah artikel karena meurut saya pribadi sangat cocok ketika pengunjung sedang membaca artikel maka akan tampil iklan adsense anda.


Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Artikel Postingan Blog

Disini saya menggunakan javascript yang bisa menampilkan iklan ditengah artikel anda tanpa merusak isi konten anda, pastikan anda menggunakan tag <p></p> atau menggunakan Paragraf ketika melihat menulis konten supaya iklan tampil di tengah - tengah konten anda.

  • Buka blog kalian lalu pilih tema dan edit html
  • Salin kode di bawah ini lalu letakan di atas kode </body> atau &lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;

<b:if cond='data:view.isPost'>
<script>
//<![CDATA[
!function(){let e=document.getElementsByClassName("telatngoding-middleAds")[0];if(e){let t=document.querySelectorAll(".post-body p"),n=parseInt(t.length/2);"P"==t[n].nodeName?t[n].parentNode.insertBefore(e,t[n]):t[n].parentNode.insertBefore(e,t[n].nextSibling)}}();
//]]>
</script>
</b:if>
  • Sekarang cari kode <data:post.body/> jika mendapatkan kode tersebut lebih dari satu maka cari dengan yang ada pada tag conditional halaman post atau anda bisa mencobanya satu persatu 
  • Salin kode dibawah ini lalu letakan dibawah kode <data:post.body/>

<div class='telatngoding-middleAds'>
<!-- kode iklan adsanse di sini -->
</div>

Ganti text <!-- kode iklan adsanse di sini --> dengan unit iklan adsense anda

Dengan posisi yang tepat dan strategis ini akan lebih banyak harapan untuk mendapatkan klik. Sekian dulu tutorial tentang Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Artikel Postingan Blog semoga bermanfaat.

Baca juga :

About the Author

someone who really likes writing articles and various info to you and hopefully useful

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.