Follow us on Google News Follow Now!

Cara Cepat Agar Blog di Terima Google Adsense

Tapi banyak juga para blogger yang mengajukan sebagai publisher tapi akhirnya di tolak, entah dari tampilan atau isi kontennya yang melanggar kebijaka
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sahabat blogger pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Cara Cepat Agar Blog di Terima Google Adsense dengan mudah.

Cara Cepat Agar Blog di Terima Google Adsense

Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet, salah satunya yang paling populer bagi konten kreator atau blogger adalah dengan menjadi partner google adsense.

Walaupun banyak sekali situs website yang beredear di google yang siap menjadi partner blogger atau konten kreator namun google adsense selalu menjadi no 1, Selain hasilnya yang legit google adsense memberikan jenis iklan yang sangat responsive bagi template jenis apapun.

Tapi banyak juga para blogger yang mengajukan sebagai publisher tapi akhirnya di tolak, entah dari tampilan atau isi kontennya yang melanggar kebijakan google adsense.

Sebagai contoh saya pernah mengajukan ke google adsense menggunakan domain my.id dan akhirnya di tolak, bukan masalah di domainnya tapi isi blog saya tersebut yang melanggar kebijakan google adsense.

Setelah saya baca kebijakan dari google adsense tersebut untuk mengetahui kenapa blog saya di tolak ternyata gambar yang ada di blog saya tidak orisinil atau terkena copyright.

Tapi setelah saya mengajukan kembali dengan domain dot com saya yaitu telatngoding.com akhirnya tidak menunggu lama hanya 3 hari langsung dapat email bahwa situs anda siap menampilkan atau bisa dikatakan di terima oleh google adsense.

Nah disini saya mau berbagi tips supaya blog cepat diterima oleh google adsense dengan mudah.


Cara Cepat Agar Blog di Terima Google Adsense

Dari pengalaman saya mengajukan domain saya ke google adsense supaya cepat diterima hanya menggunakan cara

1. Template yang SEO ( Premium atau Gratis )

Yang pertama adalah gunakan template yang SEO karena template yang SEO sudah pasti di sukai oleh google, selain tampilan yang responsif di berbagai jenis perangkat template yang SEO akan memberikan performa yang baik dan memiliki data struktur yang rapih.

Anda bisa mendapatkan template yang SEO ini secara gratis atau membeli ke penyedia template blogger.

Tapi untuk saran saya yaitu menggunakan template Linkmagz atau Viomagz, karena waktu pengajuan ke google adsense saya menggunakan template linkmagz.

Selain memiliki tampilan yang menarik template Linkmagz atau Viomagz juga mempunyai kecepatan yang bagus dan performa yang sangat baik di tambah utuk masalah tombol menu atau tombol navigasi tidak membuat bingung pengunjung.


2. Menu Navigasi

Selanjutnya agar blog cepat diterima google adsense harus memiliki menu navigasi, karena menu navigasi ini fungsinya untuk memudahkan pengunjung ketika berinteraksi di dalam blog.

Menu navigasi ini berupa Beranda, Privacy Policy, Disclaimer, Contact, About, Terms of Condition, dan sitemap.

Anda bisa membuat menu navigasi tersebut secara gratis dan online di situs privacy policy online, pasang menu navigasi tersebut di bagian footer atau header blog kalian secara rapih.


3. Artikel Original

Untuk artikel usahakan menulis tangan langsung dan original, tidak boleh hasil spin apalagi hasil copy paste blog orang, dengan melakukan hal tersebut blog anda di jamin di tolak karena melanggar kebijakan google adsense.

Tulislah artikel minimal 800 kata dengan bertemakan apapun asal jangan tentang Kekerasan, Narkoba, Perjudian, Sex Bebas, Hacking. Intinya buatlah artikel dengan memberikan informasi yang bermanfaat.

Dengan menulis artikel yang bisa memberikan manfaat kepada pengunjung maka selain blog anda keterima google adsense blog anda juga akan mendapatkan trafic organik dari google. Hal itu akan memberikan nilai lebih kepada blog anda.

Buatlah artikel minimal 10 artikel dan jika  anda sudah siap dengan artikel anda jangan lupa submit di Google Search Console supaya artikel anda terindex di mesin pencari google. Submit satu kali dalam sehari.


4. Pengunjung Blog

Mendatangkan pengunjung organik kepada blog kita adalah sangat penting sekali, karena kita menulis apa yang mereka butuhkan sehingga mereka akan datang ke blog kita dan kita mendpatkan pengunjung organik tapi untuk keterima adsense bukanlah sebuah patokan dalam masalh ini.


5. Widget

Dalam memasang widget di blog usahakan jangan memsang widget yang terlalu berat karena akan memberatkan blog saat pemuatan, pasanglah widget yang penting - pentingnya saja seperti:

  1. Popular Post
  2. Label
  3. Arsip Blog

Karena jika kebanyakan widget yang tidak penting saya rasa untuk lolos adsense sangat jauh, pasanglah widget seperti yang saya sebutkan di atas karena akan memberi rasa nyaman terhadap pengunjung dan memudahkan pengunjung dalam berinterkasi di dalam blog kita.

Mungkin menurut saya untuk mendaftar google adsense supaya diterima cukup ikuti petunjuk di atas, karena pengalaman saya waktu pengajuan ke google adsense langsung keterima jika mengikuti petunjuk dari poin 1 hingga poin 5 dengan benar.

Sekian dulu artikel tentang Cara Cepat Agar Blog di Terima Google Adsense semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Semoga cepat mendapatkan google adsensenya.

Baca juga :

About the Author

someone who really likes writing articles and various info to you and hopefully useful

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.