Follow us on Google News Follow Now!

Cara Menambahkan Judul Blog Ke Awal Postingan Secara Otomatis

Di template manapun kalian akan mendapati kode lebih dari satu maka kalian harus coba satu persatu, kecuali kalian menggunakan templ
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sahabat blogger pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menambahkan judul blog ke awal postingan secara otomatis.

Salah satu artikel SEO ialah dengan menambahkan judul blog ke awal artikel kalian tepatnya pada paragraf pertama, kenapa bisa gitu? karena algoritma google sangat menyukai ini maka dari itu banyak sekali pemain seo yang menggunakan trik ini bahkan jasa tulis artikelpun menggunakan trik ini. Trik yang sangat simpel namun bisa bersaing.

Jadi ketika kalian menulis judul artikel akan terulang otomatis tanpa kalian tulis ulang, jika kalian berminat dengan tutorial ini silahkan kalian simak di bawah ini tutorialnya.

Sudah pasti jika menggunakan cara ini bisa sedikit meringankan ketika kalian menulis artikel, apalagi jika blog kalian yang sudah ada adsensenya sudah sangat di sarankan untuk bisa bersaing di rank google


Cara Menambahkan Judul Blog Ke Awal Postingan Secara Otomatis

  • Silahkan kalian masuk ke blog kalian lalu pilih tema dan edit html
  • Cari kode <data:post.body/> jika pada template kalian menemukan kode <data:post.body/> lebih dari satu utamakan yang pertama atau kalian bisa coba satu persatu
  • Jika sudah ketemu salin kode di bawah ini dan letekan sebelum kode <data:post.body/>
<b><data:blog.pageName/></b> -
  • Maka hasilnya akan seperti di bawah ini
<b><data:blog.pageName/></b> - <data:post.body/>
  • Simpan tema kalian dan selesai.

Catatan
Di template manapun kalian akan mendapati kode <data:post.body/> lebih dari satu maka kalian harus coba satu persatu, kecuali kalian menggunakan template median ui, fletro atau iMgz.

Cara ini tidak menggunakan CSS atau JavaScript yang bisa memberatkan blog kalian, jadi sangat aman jika kalian ingin menggunakan cara ini.

Sekian dulu artikel tentang Cara Menambahkan Judul Blog Ke Awal Postingan Secara Otomatis semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca juga :

About the Author

someone who really likes writing articles and various info to you and hopefully useful

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.