Follow us on Google News Follow Now!

Cara Mempekecil Ukuran Header di Median UI 1.6

Supaya tampilan header median ui 1.6 ini kecil maka kita akan merubahnya ke 45px agar pas dengan logo dan widget - widget yang lainnya. di semua versi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 Secara bawaan template tinggi header median ui ini 60px yang menurut saya pribadi ini sangat berlebihan sekali karena pada dasarnya fungsi dari bagian ini hanya untuk meletakan logo, tombol profil, pencarian, dan mode malam saja.

Supaya tampilan header median ui 1.6 ini kecil maka kita akan merubahnya ke 45px agar pas dengan logo dan widget - widget yang lainnya. di semua versi median ui ini memiliki header yang tinggi bahkan sampai ke versi median ui 1.6 pun, lantas bagaimana caranya untuk memperkecil ukuran header median ui 1.6 ? 


Baik pada postingan kali ini saya akan membagikan dan bagaimana cara memperkecil ukuran header median ui 1.6 agar pas dan enak di lihat.

Untuk demonya kalian bisa lihat header template ini, bandingkan dengan ukuran template bawaannya pasti template ini lebih kecil.

Cara Mempekecil Ukuran Header di Median UI 1.6

Untuk memperkecil ukuran header di median ui 1.6 ini hanya merubah valuenya saja, untuk caranya silahkan simak di bawah ini:

  • Silahkan kalian login ke blogger kalian lalu pilih tema dan pilih edit html
  • Jika sudah silahkan cari kode header.height maka akan menemukan kode seperti di bawah ini

<Variable name="header.height" description="Header height" type="length" max="80px" default="60px" value="60px"/>

<Variable name="header.heightM" description="Header height(mobile)" type="length" max="80px" default="60px" value="60px"/>

  • Rubah value 60px ganti dengan 45px

Keterangan

  1. header.height untuk merubah tampilan di Dekstop
  2. header.heightM untuk merubah tampilan di Mobile

  • Simpan tema anda dan selesai.

Nah, untuk merubah besar dan kecilnya header pada median ui 1.6 ini cukup rubah pada bagian valuenya saja, dari 60px ke 45px atau sesuai selera kalian masing - masing. Demikianlah cara merubah atau memperkecil ukuran header di median ui 1.6 ini semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca juga :

About the Author

someone who really likes writing articles and various info to you and hopefully useful

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.